BERANI KREATIF BERANI HIDUP!!!

Sabtu, 05 Maret 2011

Terkadang kita ingin melakukan sesuatu, banyak hal yang ada di otak kita terlintas dan menginspirasi yang bisa jadi itu adalah ide cemerlang dan peluang untuk merubah hidup.
Tapi bukankah ide ide yang penuh kreatifitas yang sering muncul itu ya hanya sekedar terlintas, jarang kita coba untuk ambil dan wujudkan, kecuali untuk orang-orang yang suka dengan tantangan dan ketidakpastian.
orang orang yang tidak takut mencoba dan berbuat salah dan yang pasti tahan banting, sindiran, celaan..orang orang inilah yang akan berhasil dalam bidangnya.
mungkin banyak diantara agan agan disini yang kreatif dan cemerlang, karena setiap orang tercipta demikian. cuman, beranikah agan agan yang ini maju dan paling tidak memulai untuk mencoba dan terus mencoba dan yakin dengan dirinya sendiri akan keberhasilan. KETIKA KITA PERNAH SALAH BELAJARLAH DARI KESALAHAN, KETIKA ORANG LAIN PERNAH SALAH JANGAN KITA IKUTAN SALAH DAN BARU BELAJAR DARI KESALAHAN ITU, BELAJARLAH DARI ORANG ITU. Semangat dan terus yakin dan berusaha, dengan jalan yang baik, niat yang baik dan diri yang baik 

0 komentar:

Posting Komentar