Khusus Muda - Mudi berpikiran Luas

Selasa, 08 Maret 2011

Hii guys,..



2011 sudah beberapa hari terlewati,memang masih ada sekian ratus hari kedepan. Tapi yg jadi pertanyaan adalah, Sudahkah kita membuat resolusi? Sudahkah kita membuat rencana dan yg paling penting adalah mengambil komitmen sepenuh hati untuk meraih apa yg kita rencanakan? ato malah kita masih sama seperti hari kemarin dimana prinsip “mengalir aja mengikuti arus air” menjadi kebanggaan?



The Choice is YOURS !



yup,pilihan ada ditangan Anda. Bahkan dalam keadaan terburuk sekalipun,sebenarnya kita masih tetep punya pilihan. Cuman kadang,ternyata kita sendiri lah yg membuat pikiran n tenaga kita berlaku selayaknya orang yg ga mampu berbuat banyak & pasrah ama nasib,kenapa?? karena kita salah memilih prinsip!!

Ya,prinsip mengikuti arus air lah yg membuat kita selama ini cuma menjadi orang biasa,kenapa? Karena tanpa kalian sadari ternyata hanya ikan mati yg mengikuti arus air..



2011 adalah tahunnya anak muda,tapi yg harus digaris bawahi adalah pastinya cuma anak muda yg berjalan melawan arus. Anak2 muda yg melakukan apa yg tidak dilakukan oleh teman2nya, karena mereka tahu suatu saat mereka bakal mendapatkan apa yg tidak akan didapatkan oleh temannya . So,buat temen2 ORISMART7 yg sekarang mungkin diketawain temen2nya karena jalanin ORIFLAME, sabar yah



Ketawa belakangan bakal jauh lebih menyenangkan,ketawa saat kita sudah kaya secara materi,waktu,dan pola pikir yg positif itu namanya baru KEMENANGAN… setuju ????



Terutama buat semua timku dimana banyak banget anak kuliah, sudah siapkah menjadi jutawan muda berikutnya? Sudah siapkah membuat perubahan besar di tahun ini? Jika jawabannya sudah, berarti harus siap juga mengambil perubahan. Bakal ga masuk akal bgt kalo kita mau merubah hasil tapi kita tidak mau merubah cara berpikir n bertindak kita. Mulai kapan? MULAI SEKARANG pastinya.. Karena waktu terbaik n paling tepat bukanlah hari kemarin,bukan juga besok atau lusa, tapi HARI INI & SAAT INI !



Sekedar info aja bahwa 90% lebih kaum manula di dunia ternyata menginginkan Mesin Waktu untuk hadiah ultahnya. Kenapa? karena mereka menyesali masa mudanya & ingin kemali ke masa lalu untuk memperbaikinya.



Sayangnya,kita sendiri tahu bahwa satu2nya hal yg tidak mungkin bisa kembali adalah waktu yg sudah kita lewati. Dan saya yakin sekali jika kita tidak mengambil perubahan mulai sekarang,kayaknya kelak kita bakal menginginkan hal yg sama. Sebelum semuanya terjadi, alangkah bijaknya kalo kita sekarang sudah tahu n mulai berpikir bagaimana kita mau menciptakan masa depan kita sendiri.

10, 20, atau bahkan 50 tahun dari sekarang kalau diberi umur panjang (amiin), apakah kita bisa tersenyum? atau malah melewati hari penuh penyesalan? Semua itu ditentukan dari keputusan kita hari ini….



Enakan pacaran aja terus? Lawas

Sudah sibuk banget ama kuliah n jadi aktivis? sibuk apa sok sibuk nih, masak mau memperkaya diri ga ada waktu

Jalan jalan ah, nge mal dulu ama pacar n teman2? eits,tuh uang jajan masih minta ortu ya.. hari gini??? , ga malu apa ama Brandon,Fay,Nabila ampe Amel Carla yg masih kecil tapi udah bisa ngeringanin beban ortu

Susah ? MEMANG ! bukankah saya sendiri sering bilang bahwa untuk SUKSES itu SUSAH, tapi kita juga harus tau semua bakal jadi jauh LEBIH SUSAH kalo kita GAK SUKSES… hayo,pilih mana sekarang?



2011 memang masih panjang. Tapi seandainya melewatinya tanpa perubahan berarti, sama aja 2011 juga ga bakalan ada artinya karena sama dengan tahun2 sebelumnya..

0 komentar:

Posting Komentar